Puji dan syukur diucapkan kehadirat Allah Yang Maha Esa karena dengan rahmat dan hidayahnya, kegiatan seminar nasional program penugasan dosen ke sekolah (PDS) dapat dilaksanakan. Tema dari seminar ini yaitu” Sinergi Dosen dan Guru untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran Secara Berkelanjutan. Salawat dan salam diucapkan kepada nabi Muhammad, SAW yang telah memimpin umat kepada kebenaran. Dalam seminar nasional ini dipresentasikan hasil-hasil penelitian yang lahir dari kerjasama antara dosen dan guru di sekolah melalui program PDS. Penyusunan prosiding ini dimaksudkan untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian yang lahir dari program PDS dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Disamping itu, penyusunan prosiding juga dimaksudkan untuk mendokumentasikan hasil-hasil dari seminar.

Kami dewan redaksi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada presenter dan penulis artikel, panitia pelaksana dan pimpinan Universitas Negeri Padang yang telah memfasilitasi pelaksanaan seminar nasional dan penyusunan prosiding ini. Kami sampaikan terima kasih juga kepada anggota tim reviewer yang telah mereview semua artikel sehingga kualitas dari artikel baik dari segi isi dan bahasa dapat dipertanggung jawabkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya seminar nasional dan tersusunnya prosiding ini.

Dalam penyusunan prosiding ini masih terdapat kesalahan dan kelemahan. Dengan dasar ini, kami menerima saran untuk menyempurnakan tulisan dalam prosiding ini. Akhir kata, mudah-mudahan prosiding ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dalam mengembangkan ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan pendidikan.  

Current Issue

Vol 1 No 1 (2018): Edisi Publikasi Prociding Seminar PDS UNP 2018

Edisi VOL 1 NO 1 Tahun 2018 ini merupakan edisi khusus Publikasi Prociding Seminar PDS UNP 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 10 November 2018 di Gedung Aula Pasca Sarjana UNP

DOWNLOAD FULL TEXT PROSIDING SEMINAR PDS UNP 2018

Published: 2018-12-25

Articles

View All Issues